PT. Mundpharma Healthcare Indonesia dengan YKI menyelenggarakan sebuah ajang lari mundur revolusioner yang pertama di Indonesia bertajuk “RetroRun”

Mada Shinta Dewi, Country Manager PT. Mundipharma Healthcare Indonesia mengatakan “bahwa sehubungan dengan hal tersebut, PT. Mundpharma Healthcare Indonesia yang merupakan perusahaan farmasi berbasis inovasi dengan dukungan tenaga profesional yang kreatif dan dinamis melalui brand-nya Betadine berinisiasi dengan YKI dalam menyelenggarakan sebuah event yang kreatif dan dinamis bertajuk RetroRun, sebuah ajang lari mundur revolusioner yang pertama di Indonesia. Ajang lari mundur ini hanya sejalan dengan tujuan dari metode paliatif yang sedang di gaungkan oleh YKI namun juga sebagai representasi dari budaya kerja yang tertanam di PT. Mundipharma Healthcare Indonesia”.

Yayasan Kanker Indonesia

Foto : Peserta kegiatan lari mundur yang telah mencapai garis finish mengambil minuman yang di berikan oleh pihak panitia acara.

 

“Kami mengemas ajang ini dengan konsep charity fun run dengan tujuan tidak hanya untuk memberikan kontribusi bag sesama, dalam hal ini adalah para penderita kanker, namun kamipun ingin mengajak para peserta dan para survivor kanker yang berada dibawah naungan YKI untuk turut bergembira bersama melalui nuansa tematik dari era yang kami suguhkan dalam event ini, yakni era 90, 80, dan 70an sehingga dengan begitu mereka tidak pernah merasa sendiri menghadapi penyakitnya, karena masih ada kami yang akan senantiasa peduli untuk membantu dalam penanggulangan kanker” kata Mada

Mada menjelaskan bahwa ajang ini juga terselenggara atas bantuan banyak pihak yang memiliki kepedulian yang sama dalam menanggulangi permasalahan kanker di Indonesia, antara lain, HardRock FM, Trax FM, WRP, Heavenly Blush, Fitoxy, Sunprise sebagai Official Fruits Partner, Celebrity Fitness dan rekan – rekan komunitas dari Rush Runners, Pertemanan Sehat, Bintaro Trojan, Ayolari.id dan Galaxy Running Club”. (r/p)

 

 

About

POST YOUR COMMENTS