Achmad Riswan, Editor In Chief MOTOR Plus; Kesuksesan Di Tahun Lalu Membuat Kami Kembali Menyajikan Event Yang Luar Biasa Bagi Para Pencinta Otomotif Indonesia

Achmad Riswan, Editor In Chief MOTOR Plus mengatakan “bahwa ini merupakan kali keempat Bursa Motor (BURTOR 2016) kembali hadir. Kesuksesan di tahun lalu membuat MOTOR Plus ( Otomotif Group, Kompas Gramedia ) kembali menyajikan event yang luar biasa bagi para pencinta otomotif Indonesia, khususnya roda dua. BURTOR 2016 akan berlangsung selama dua hari berturut-turut, pada 24-25 September 2016, di Parkir timur, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Pukul 09.00- 21.00 WIB setiap harinya.” Hal tersebut di sampaikan pada acara pembukaan Bursa Motor 2016. Sabtu siang, (24/9).

Achmad menjelaskan “bahwa acara ini merupakan salah satu flagship event dari MOTOR Plus bertema BANGGA BERMOTOR yang merupakan tempat bertemu dan berkumpulnya komunitas roda dua dari semua elemen di Indonesia menjelang tutup tahun.”

Bursa Motor

Foto : sumber www.solopos.com

“selain bertujuan wadah bagi komunitas untuk berkumpul, BURTOR 2016 juga menjadi tempat bagi pengunjung yang ingin mencari motor baru atau bekas, variasi dan komponen motor dengan harga miring dan par pemegang merk spare parts dan pedagang yang ingin menghabiskan stock akhir tahun alias cuci gudang,” ungkap Achmad.

Achmad menuturkan “bahwa melihat banyaknya lapak dan antusiasme pengunjung pada tahun lalu, kali ini BURTOR 2016 digelar dengan target pengunjung sudah dapat menikmati berbagai konten acara yang menarik dan beragam seperti : Rolling Thunder, Modification contest, STROKES DAY, STUNT RIDE EXHIBITION by Sutra OK, BURSA VARIASI & SPAREPART, PARADE TEST RIDE, Yamaha Cuzztomax, Zona komunitas, MOTOR Plus Reader Choice Award, Federal Oil Mechanic Gathering, Funduro Challenge, MINIGP, Sexy Dancer performance, OTOPLUS Choopy Republic, Live MotoGP Aragon, Tong setan, The Distinguished Gentlemans Ride, Exclusive Merchandise MOTOR Plus”. (r/p)

 

About

POST YOUR COMMENTS