Fitri Carlina ; Musim Hujan Musim Kawin

Peluncuran perdana single “ Mas Mukidi “ yang dinyanyikan RATU DEWI IDOLA (RDI) pemenang utama Wali Cari Idola 2013. Terinspirasi dari guyonan Mukidi yang menjadi fenomena di dunia jejaring sosial. Yogi Gaijin pencipta lagu “ Bang Jono” Zaskia Gotik, menangkap peluang ini menjadi sebuah ide kreatif untuk dibuatkan lagu dan terciptalah single “ Mas Mukidi “.

Single “ Mas Mukidi “ bercerita tentang seorang wanita yang merindukan bahkan terpesona dengan sosok mukidi yang terkenal dimana-mana, padahal si wanita tersebut mengetahui bahwa mukidi dulunya bukan siapa-siapa,bahkan ia dulunya menolak cinta mukidi.

Dikemas dalam konsep dangdut reggae, lirik lagu yang lucu dan simple serta kualitas suara Ratu Dewi Idola yang renyah membuat lagu ini sangat enak untuk didendangkan.

Hal yang sama yang tak kalah serunya adalah single “Musim Hujan Musim Kawin” yang dinyanyikan oleh Fitri Carlina, menambah deretan lagu-lagu yang simple, lucu dan juga enak untuk didengarkan. Lagu ini, merupakan lagu yang pernah dinyanyikan grup band ZIVILIA, ciptaan ZUL ZIVILIA. Namun menjadi berbeda dari segi musiknya karena di arransemen ulang menjadi music dangdut versi Fitri Carlina.

HUT Nagaswara

Foto : Conference Pres saat peluncuran perdana single Mas Mukidi, Musim Hujan Musim Kawin, Ori, Selasa siang, (27/9)

Lagu “musim hujan musim kawin “ versi Fitri carlina bercerita tentang seorang wanita yang setia menunggu sang kekasih untuk melamarnya, walau sih wanita tahu bahwa sang kekasih sedang kesulitan ekonominya karena pas-pasan.

Arransemen ulang remik dangdut koplo NAGASWARA menjadikan lagu “ musim hujan musim kawin “  yang dibawakan Fitri Carlina semakin menambah gairah, baik dari segi lirik yang jenaka serta kualitas vocal Fitri Carlina telah membuat lagu ini hidup dan lebih hidup lagi.

BENING Septaria Rahayuningtyas atau  biasa disapa BENING merupakan penyanyi pop NAGASWARA sehingga konsep music pun bergenre pop. Lagu  “ ORI” yang dirilis menurut penciptanya yaitu Ilham. biasa disapa Ilham Baso, merupakan finalis Indonesia idol tahun 2006, sekaligus pencipta lagu “ bukan dia tapi aku” dinyanyikan oleh Judika.

Lagu “ORI”merupakan genre pop kreatif , manis dan simple sehingga pas sekali dengan suara BENING yang merupakan juara 1 penyanyi wanita Bintang Radio Tingkat Nasional 2013 Jayapura, Papua.

Lagu “ORi” bercerita tentang seorang wanita yang mengajak wanita-wanita lainnya untuk mensyukuri semua yang telah tuhan berikan , karena tuhan tidak pernah salah menciptakan bentuk tubuh , wajah, alis, hidung, bibir, dengan sempurna , jadi terima apa adanya bukan apanya ada, seperti misalnya semua dibikin cantik tapi palsu, alis palsu, bibir palsu, dan lain-lain , semuanya serba operasi plastik.

Pesan yang BENING sampaikan lewat lagi ini adalah untuk wanita-wanita yang sekarang banyak mengubahbentuk tubuh dan wajahnya  karena kebutuhan atau gaya hiduo, agar kembali sadar menerima apa adanya . karena cantik itu gak perlu macam-macam, apa adanya, bukan adanya apa. Hakekat cantik alami akan dating dari hati, jadi syukuri, karena Tuhan sudah sangat sempurna menciptakan manusia.

Semoga peluncuran single perdana “Mas Mukidi” “ Musim Hujan Musim Kawin “ dan “ORI” persembahan dari nagaswara yang bertepatan dengan ulang tahun ke 17 NAGASWARA, mendapatkan tempat kesuksesan di blantika music tanah air, dan mancanegara . “ NO Music No life, Bravo NAGASWARA , Sukses Music Indonesia.” (r/p)

About

POST YOUR COMMENTS