Jalinan Kerjasama Strategis antara Krakatau Daya Listrik Dan Siemens; Sesuai Keinginan Indonesia dalam Memperkuat Kemampuan Dan Meningkatkan Kapasitas Sumber Daya Nasional

Newswartasatu-Divisi Energy Management PT Siemens Indonesia dan PT Krakatau Daya listrik,  anak perusahaan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. Secara resmi telah menjalin  kemitraan strategis dalam perbaikan dan penguian transformator (trafo) di Indonesia. Divisi Energy Management Siemens adalah salah satu pemasok global yang terkemuka untuk produk, sistem, solusi dan layanan untuk transmisi dan distribusi tenaga listrik secara ekonoms. handal dan cerdas.

Alugoro Mulyowahyudi, Presiden Direktur PT Krakatau Daya Listrik mengatakan “Bahwa Kerja sama ini menunjukkan komitmen Siemens di Indonesia dalam menjamin  berlangsungnya alih pengetahuan dan teknologi guna mewujudkan operasi yang sepenuhnya mandiri dan berorientasi lokal . Sejalan dengan kunjungan Presden Joko Widodo ke Jerman pada April 2016, komitmen ini juga sangat sesuai dengan keinginan Indonesia dalam memerkuat kemampuan dan meningkatkan kapasitas sumber daya nasional.” Hal tersebut di sampaikan pada acara peresmian kerja sama antara PT Seimens lndonesia dengan PT Krakatau Daya Listrik, Rabu siang, (28/9), di Jakarta Convention Center. Jakarta.

Krakatau Daya Listrik Dan Siemens

Foto : acara peresmian kerja sama antara PT Seimens lndonesia dengan PT Krakatau Daya Listrik, Rabu siang, (28/9), di Jakarta Convention Center.

“Berdasarkan perjanjian tersebut, Siemens akan menjadi mitra kolaborasi bagi Krakatau Daya Listrik dalam pengujian dan perbaikan transformator dl lndonesia,” kata Alugoro.

Alugoro menuturkan “Bahwa karena itu, kemitraan ini merupakan tonggak penting bagi Siemens dan Krakatau Daya Listrik. Melalui kemitraan ini,  Krakatau Daya Listrik dapat mengembangkan kompetensi karyawannya. mengurangi biaya perbaikan dan pembaruan transformator. mengoptimalkan pemanfaatan fasilitas yang ada, dan menciptakan peluang bisnis lebih besar baik bagi Krakatau Daya Listrik maupun Siemens.”

“Bagi kami,  kemitraan ini lebih dari sekadar kolaborasi yang saling menguntungkan dalam pengujian dan perbaikan transformator. ini merupakan kerja sama sekaligus investasi jangka panjang untuk menumbuhkan bisnis kami lebih jauh lagi,” kata Alugoro. (Sari)

About

POST YOUR COMMENTS