Semakin Seksi Dan semakin Eksis di Usia ke 17 Tahun Nagaswara

Memasuki era industri musik nasional, NAGASWARA yang bergerak dalam usaha Music & Publishing terus mengembangkan berbagai bentuk aplikasi yang dapat mendukung SDM diberbagai bidang kerja di NAGASWARA. Kemajuan teknologi dunia digital menjadi acuan utama dalam target perolehan omset perusahaan, karena saat ini industri musik tengah ditimpa kelesuan. Maraknya pembajakan atas hak karya cipta, ditambah penjualan fisik seperti CD,VCD,DVD,MP3 mengalami kelesuan menjadi penyebab mati surinya industri musik tanah air.

Tidak mau larut dalam kegalauan, NAGASWARA berbenah diri dan terus berinovasi dengan melakukan berbagai terobosan dan berhasil mengembangkan berbagai aplikasi yang berbasis dari teknologi digital seperti aplikasi ; Videoke, N-Siklopedia, Dancedhut, Nada kita, Inagas dan FILPEN (Film Pendek).

HUT Nagaswara

Foto : Peluncuran singel perdana Mas Mukidi, Musim Hujan Musim Kawin, Ori bertepatan dengan HUT Nagaswara, Selasa siang, (26/9)

Bertepatan dengan hari ulang tahun ke-17 NAGASWARA pada hari selasa, 27 september 2016 sekaligus peluncuran perdana single yaitu Mas Mukidi; Ratu Dewi Idola, Musim Hujan Musim Kawin; Fitri Carlina, ORI; BENING NAGASWARA mempersembahkan untuk semua pecinta music Indonesia.

Di Usia yang ke-17 semoga NAGASWARA tambah seksi dan tambah seksi dan tambah eksis, serta tetap menjadi wadah kreaktifitas bagi anak bangsa khususnya dalam kemajuan industri music tanah air. NO Music No Life..!! selamat ULTAH NAGASWARA yang ke -17. (r/p)

 

About

POST YOUR COMMENTS