Alexsander Rusli, Presiden Directur & CEO Indosat Ooredoo; IM3 Ooredoo Berkomitmen Untuk Memberikan Produk Dan Servis Yang Dapat Di Nikmati Masyarakat

Newswartasatu -Alexsander Rusli, Presiden Directur & CEO Indosat Ooredoo mengatakan “Bahwa IM3 Ooredoo berkomitmen untuk memberikan produk dan servis yang lebih mudah digunakan, lebih terjangkau , untuk dinikmati masyarakat. Kami sangat bangga dapat meneruskan perjalanan kami dengan peluncuran ‘stream on’ yang bermitra dengan iflix , dengan ‘stream on’ pelanggan freedom combo, freedom postpaid, dan super palan, dapat bebas menikmati streaming konten tanpa batas di iflix, tanpa menggunakan kuota data utama, dan tanpa tambahan biaya”.

Alexsander Rusli

Foto : Acara The Video Liberation, Kamis sore, (29/9), Level II, Foundry 8 SCBD, Jakarta.

Alexsander menuturkan “bahwa bersama iflix, kami dapat menghadirkan pilihan tayangan lokal, regional, dan internasional terbaik kepada para pelanggan kami dimanapun mereka berada. Para pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati mobile experience yang lebih lengkap dengan manfaat ‘stream on’ . para pelanggan terus memberitahukan kepada kami bahwa mereka menyukai video streaming, namun khawatir memakan kouta data, serta mahalnya tarif berlanggan video streaming, kini para pelanggan dapat bebas streaming kapan pun dimana pun tanpa memakai kuota data utama. Inilah yang saya sebut video liberation, terlebih dahulu dari itu, setiap pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati layanan iflix tanpa tariff berlangganan selama 3 bulan , apapun paket berlangganannya, persembahan dari IM3 Ororedoo. Pelanggan cukup hanya mengunduh aplikasi iflix dari google play stroe atau apple stroe dan klik pilihan mulai nonton sekarang, tanpa registrasi.” (r/p)

About

POST YOUR COMMENTS