Untuk Pecinta Film Star Wars; Memperkenalkan Teknologi Wearable Pertamanya, Star Wars Force Band by Sphero

Newswartasatu – Sphero, pemimpin kategori connected play. bersemangat untuk memperkenalkan teknologi wearable pertamanya, Star Wars Force Band by Sphero. Memperluas pengalaman robotika berbasis aplikasi, Force Band dipasangkan pada pergelangan tangan dan memanfaatkan kendali berbasis gerakan untuk mengendalikan BB-8  App-Enabled Droid. Hal tersebut di sampaikan pada acara Indonesia Comic Con, Minggu siang, (2/10), Jakarta Convention Center, Jakarta.

Fitur tambahan Force Band terdiri dari:

–  Force Training : Mengikuti perintah dari BB-8 hingga menguasai kemampuan ksatria Jedi.

– Combat Training : Gunakan imajinasi Anda untuk mengayunkan Lightsaber, menembakkan blaster atau dengan “the Force”.

– Force Awareness : Temukan Holocrons digital di sekitar Anda dan kumpulkan Holocrons tersebut di dalam App-nya. ‘

Sphero juga menambahkan produk baru dalam jajarannya. Special Edition Battle-Wom BB-8 Droid. Menampilkan replika desain dari filmnya, Droid baru ini menarik inspirasi langsung dari BB-8. aktor berbentuk bola, yang muncul di Star Wars The Force Awakens. Special Edition sudah termasuk dengan Force Band dan akan dijual dengan harga Rp. 3.200.000,-. Force Band juga dijual secara terpisah dengan harga Rp. 1 .200.000,-. Baik Force Band dan Special Edition Bundle akan tersedia di Indonesia pada tanggal 1 Oktober 2016.

Star Wars

Foto : Pengunjung Booth sedang mencoba beberapa game pada saat acara Indonesia Comic Con, Minggu siang, (2/10), Jakarta Convention Center, Jakarta.

Aplikasi baru Force Band dapat diunduh secara gratis dan mulai dapat diunduh pada tanggal 1 Oktober di App Store untuk perangkat iOS dan Play Store untuk smartphone dan tablet Android.

‘Konsep wearable berbasis gerakan yang dirancang untuk mengendalikan robot-robot kami lahir dari Sphero Labs-di mana kami secara terus-menerus memperluas berbagai kemungkinan untuk robotika dan connected play,“ ujar Paul Berberian, CEO. “Force Band merupakan terobosan bagi tim kami dan memberikan penggunanya pengalaman bemain yang imersif, yang akan selalu berkembang dan semakin lebih baik dari waktu ke waktu.’ Force Band juga kompatibel dengan robot Sphero lainnya yang didukung oleh Bluetooth Smart (BLE).

Tentang Sphero Berkedudukan di Boulder, CO. Sphero memadukan bentuk fisik. digital, dan pengalaman hiburan untuk membuka potensi dari bermain dan menginspirasi inspirator masa depan. Sphero didirikan oleh lan Bernstein dan Adam Wilson setelah menyelesaikan Boulder Techstars pada tahun 2010. Kami kini tersedia di lebih dari 80 negara di seluruh dunia dan telah menjual lebih dari satu juta robot sampai sekarang dan terus berlanjut. Kami di sini untuk mengguncang dunia, merontokkan bulu, dan merevolusi hiburan semua demi inspirasi dan kreasi. inilah waktunya untuk mendobrak tradisi dan mengubah jalan pikiran dunia terhadap bermain. (Sari)

 

About

POST YOUR COMMENTS