Album Terbaru; The Best Of Julia Perez

Julia Perez is back! Setelah sekian lama tidak mengeluarkan album musik, Julia Perez atau yang kerap dipanggil JUPE akhirnya kembali berkarya lewat album barunya Bertajuk THE BEST OF JULIA PEREZ. Jupe hadir untuk memuaskan mimpi penggemarnya lewat album ketiga ini. Masih dIbawah label LE MOESIEK REVOLE pimpinan musisi Maia Estianty, Jupe hadir masih dengan ciri khas vokalnya yang sexy.

Sesuai dengan tayuknya The Best of Julia Perez, Jupe menghadirkan 7 lagu karya terbalknya. Album diawali dengan Single baru Jupe berjudul ”Ku Dapat Dan Emak” yang baru dirilis pada bulan September lalu. Buah karya lchal Faza lnl menyuguhkan musik dangdut dengan nuansa ringan dan ceria sesuai dengan curi khas Jupe. Yang menarik, dalam lagu ini Jupe tidak bernyanyl sendiri, melainkan bersama dengan dua orang adiknya yang tidak kalah cantlk, duo D’Perez Anggi dan Della. Lagu yang Juga mendapatkan pujian dari banyak kalangan ini, menjadl Single andalan Jupe dalam album ini. Perjalanan album ini terus berjalan dengan lagu ”Aku Mah Gltu Orangnya.” Lagu ini juga sudah dikenal sebelumnya, karena dalam lagu ini Jupe sedikit berkisah tentang kisah cintanya. Jargon Aku Mah Gitu Orangnya kemudian dipergunakan sebagai judul lagu kedua.

Julia Perez

Lagu ketlga dalam album lnl adalah lagu terbaik lchal Faza yang melejitkan nama Jupe sebagai diva dangdut lndonesia. ”Aku Rapopo.” Lagu yang hingga saat Ini masih menjadi top request di radio-radio tanah air mi, layak untuk ada dalam album ini. Diikuti dengan lagu ”Belah Duren” versi terbaru, sanggup meneguhkan album ini sebagai karya terbaik dari seorang Julia Perez. Lagu keempat berjudul ”Lonely.” Rlsna Ories selaku pencipta dan komposer lagu Ini mengemasnya dalam sebuah kemasan yang apik. Meskl berlirik galau, lagu ini juga banyak dinyanyikan oleh penyanyl dangdut lain dl lndonesia. Jupe kemudian melangkah lagi dengan lagu ”Boleh. ” Lagu ini boleh terbilang lagu lama yang tetap menjadi salah satu lagu terbaik karya Jupe.

Dengan melejltnya lagu ”Aku Rapopo,” Jupe kemudian merilis lagu yang sama dalam bahasa Sunda. Berkolaborasi dengan Rina Nose yang menyumbang suara sindennya dalam lagu inl, Jupe cukup fasih berbahasa Sunda dalam ”Teu Kunanaon.”Jupe juga kemudian hadir dalam lagu bernuansa latin berjudul “Gak Jaman” yang bernuansa agak berbeda dengan lagu-lagunya yang lain.

Album The Best of Julia Perez ini juga menghadirkan tiga lagu dari dua sahabat Jupe, Rina Nose dan Denada. Rina hadir dengan lagu “Maju Mundur Cantlk” dan “Ayank Mbeb,” sementara Denada hadir dengan Single lagunya ”Jogetin Aja.” Predlkat yang terbaik memang layak dltujukan untuk album ini. Lewat album ini. Jupe ingin tetap memiliki kontrlbusi yang nyata untuk industri musik lndonesia, khususnya musik dangdut. Terimalah karya terbaik seorang Julia Perez, yang hadir untuk seluruh pecinta musik. Jaya terus musik Indonesia. (r/p)

About

POST YOUR COMMENTS