Peserta Jalan Sehat Terlihat Sangat Antusias Mengikuti Puncak Acara Hari Kesehatan Jiwa Sedunia

Newswartasatu – Puncak acara hari Kesehatan Jiwa Sedunia yang tahun ini, Minggu, (9/10), Kebon Kacang Patung kuda, Monas, Jakarta. Dengan mengangkat tema “Jiwa yang Sehat Berawal dari Keluarga yang Sehat”. Di isi dengan serangkaian kegiatan di antaranya :‘Walk the Talk’ terdiri dari jalan sehat, senam bersama, permainan board game yang dapat memicu kesehatan kognitif, sesi edukasi dan layanan konseling dari berbagai rumah sakit jiwa di seluruh Indonesia, pembacaan puisi, hingga kegiatan hiburan bagi masyarakat.

Drg. Tritarayati SM.MHKes

Foto : Drg. Tritarayati SM.MHKes Staf Ahli Bidang Hukum Kesehatan bersama dua orang anak sedang mencoba permainan board game yang dapat memicu kesehatan kognitif.

Sekitar 1.300 peserta Jalan Sehat terlihat sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan sampai mengunjungi booth-booth untuk mendapatkan informasi seputar kesehatan jiwa. Acara yang disponsori PT Johnson & Johnson Indonesia.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Dr. dr. Fidiansyah, SpKJ, MPH selaku Direktur Pencegahan dan Pengendalian Masalah Kesehatan Jiwa dan Napza di Direktorat Pencegahan dan Pengendalian Masalah Kesehatan Jiwa dan Napza (Dit P2MKJN), Kementerian Kesehatan RI; Vishnu Kalra, President Director PT Johnson & Johnson Indonesia; Drg. Tritarayati SM.MHKes  (Staf Ahli Bidang Hukum Kesehatan) mewakili Menteri Kesehatan. (r/p)

About

POST YOUR COMMENTS