Hotman Paris Hisap Permen Jari; Tegas saya katakan Tidak Benar Ada Narkoba Dalam Permen Jari

Newswartasatu.com – Terkait pemberitaan media massa nasional yang kerap memberitakan tentang keberadaan produk “Permen Jari” yang mengandung Narkoba, Lydia Kurniawati yang merupakan direktur dari PT. Rizky Abadi Jaya Anugrah selaku perusahaan distributor produk “Permen Jari” di Dampingi oleh kuasa Hukumnya Hotman Paris menggelar jumpa pres, Senin siang, (17/10), di kantor Hotman Paris di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dalam pernyataan presnya Hotman mengklarifikasi bahwa isu adanya kandungan narkoba pada produk dari kliennya tersebut adalah fitnah belaka. Sambil menunjukan dokumen dari Badan POM, Uji Laboratorium Universitas Indonesia, hasil pemeriksaan BNN yang menyatakan produk “ Permen Jari” negatif mengandung narkoba.”

Hotman Paris

Foto : Lydia Kurniawati yang merupakan direktur dari PT. Rizky Abadi Jaya Anugrah di damping Kuasa Hukumnya Hotman Paris saat memberikan keterangan Press, Senin siang, (17/10)

Hotman menjelaskan, “ kami akan menggunakan tenaga ahli IT untuk menemukan siapa oknum yang telah menyebar fitnah terhadap klien kami, dan akan kami proses secara hukum.”

“saya sangat menyesali adanya pemberitaan media yang juga mengangkat fitnah tersebut tanpa melakukan kroscek terhadap klien kami. Selain itu, saya juga sangat menyesalkan tindakan aparat yang langsung menarik produk “Permen Jari” di lapangan tanpa mengklarifikasi kepada pihak BNN,” tutur Hotman.

Dan mengenai dugaan adanya korban yang dibawa ke Puskesmas setelah mengkonsumsi produk “Permen Jari”, pihak klien kami juga sudah mengklarifikasi dan laporan tersebut tersebut fiktif,” tegas Hotman.

“Bisa jadi isu Permen Jari mengandung narkoba adalah upaya fitnah dalam persaingan usaha. Dia mengatakan, Permen Jari sangat digemari anak-anak dan harganya murah sehingga banyak pihak yang tidak senang. Hotman juga menambahkan, ada pihak yang memanfaatkan momen ini untuk memeras.

“Pemerasan ini jangan berani-berani, karena kalau kita sudah tahu, maka kita akan lapor balik ke polisi,” tegasnya. (Manto)

About

POST YOUR COMMENTS