Febriana Herlambang : Tara Basro, Sosok Yang Bisa Menjadi Contoh Bagi Perempuan Indonesia

Newswartasatu.com – Olay sebagai salah satu brand perawatan wajah, mengadakan acara dengan tajuk ‘Picture Perfect with Olay.” Jumat siang, (21/10), di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta.

Acara ini diselenggarakan khususnya untuk memperkenalkan brand ambassador Olay Total Effects yang baru. Acara yang dihadiri Febriana Herlambang (Brand Communication Manager P&G Indonesia), Tara Basro (Brand Ambassador baru Total Effects), dan beserta para undangan.

Tara Basro

Foto : Pada acara bertajuk ‘Picture Perfect with Olay.” Jumat siang, (21/10), di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta.

Febriana Herlambang, Brand Communication Manager P&G mengatakan “bahwa pemilihan Tera Basro sebagai brand ambassador baru Olay Total Effects karena Tara Basro dipercaya sebagai sosok perempuan dengan gaya hidup modern dan percaya diri sehingga ia bisa menjadi contoh bagi perempuan indonesia untuk hidup dengan suka cita.”

“Kami ingin para perempuan dapat terbantu memiliki kulit yang tampak cantik dan terawat dengan produk Olay Total Effects kami,” tutur Febriana.

Untuk itu Febriana menjelaskan “Bahwa, kami Juga ingin terus mendorong para perempuan di indonesia untuk berani tampil dan percaya diri dengan diri mereka sendiri. Salah satu caranya adalah dengan produk Olay Total Effects untuk membantu mendapatkan kulit yang terasa lembut dan juga terbantu terlihat lebih muda.” (Sari)

About

POST YOUR COMMENTS