Tara Basro, model dan artis, ‘Saya Selalu Memulai Hari Dengan Olay Total Effects Cleanser’

Newswartasatu.com – Dibalik gaya hidup aktifnya, Tara tak pernah lupa memperhatikan kecantikan kulitnya. Menurut Tara Basro, model dan artis wanita berdara cantik ini “Kesibukan dan warna kulit tak boleh menjadi alasan untuk perempuan tidak merawat kulitnya.”

Hal tersebut di sampaikan beliau pada acara yang di adakan oleh P & G dengan tajuk ‘Picture Perfect with Olay.” Jumat siang, (21/10), di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta.

Tara menuturkan “Bahwa Olay juga percaya kalau setiap perempuan itu pada dasarnya cantik dan yang paling penting mereka tahu produk apa yang bisa cocok untuk merawat kecantikan kulit. Karena kulit yang tampak cantik itu adalah modal utama untuk tampil percaya diri.”

Tara Basro

Foto : Acara bertajuk ‘Picture Perfect with Olay.” Jumat siang, (21/10), di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta.

Tara menjelaskan pula mengenai pentingnya merawat kulit, “Saya selalu memulai hari dengan Olay Total Effects Cleanser untuk mencuci muka kemudian memakai Olay Total Effects Pore Minimizing Toner lalu Olay Total Effects Day Cream sebelum memakai make up. Dan setelah seharian beraktivitas, sebelum tidur saya memakai cleanser dan toner, terakhir di tutup dengan Oley Total Effects Night Cream. Hasilnya sungguh luar biasa, bukan hanya membantu menyamarkan garis halus pada wajah saya, tetapi juga dapat membantu kulit tampak lebih cerah loh.”

“Olay Total Effects memiliki 7 manfaat. menjadikannya solusi dan jawaban khususnya untuk para perempuan di indonesia. Manfaat dari produk ini adalah: membantu menyamarkan bintik hitam, menyamarkan garis halus dan kerutan, membantu kulit terasa lebih lembut dan membantu agar pori tampak lebih kecil, membantu melembabkan kulit dan membantu menjaga kulit dari UVA atau UVB dengan SPF15,” pungkas Tara Basro. (Sari)

About

POST YOUR COMMENTS