Rangkaian Kegiatan Jelang HUT Korps Brimob Polri ke-71

Newswartasatu.com – Dalam rangka jelang peringati HUT Korps Brimob Polri yang ke-71 dengan tema Semangat Kerja Nyata Untuk mewujudkan insan Brimob Polri yang profesional, modern dan terpercaya. Bersama rakyat kita wujudkan Kamtibmas yang kondusif“.  sabtu pagi, (29/10), bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara TK III Brimob, Kelapa Dua, Depok, mengadakan acara Bhakti Sosial Sunatan Massal dan Penyuluhan Gigi.

Kegiatan yang di mulai dengan registrasi peserta pada pukul 06.00 wib dan di buka Brigjen Pol Drs. Anang Revandoko, Wadankorps Brimob Polri.

Anang Revandoko,

Foto : Brigjen Pol Drs. Anang Revandoko bersama dengan peserta sunatan massal, sabtu pagi, (29/10), bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara TK III Brimob, Kelapa Dua, Depok,

Dalam kata sambutannya di hadapan masyarakat, Anang Revandoko Mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Masyarakat yang masih memberikan kepercayaan kepada Korps Brimob untuk memberikan pelayanan sunatan massal.

Anang menjelaskan “Bahwa Hal ini merupakan salah wujud kepedulian brimob dalam rangka berpartisipasi memberikan layanan kepada anggota maupun masyarakat sekitar kita. Sehingga ada ikatan emosional dan silaturahmi yg kuat di tengah masyarakat.”

“Karena Brimob lahir dari masyarakat dan untuk masyarakat. Dan kebetulan ini adalah salah satu bentuk apresiasi, aktualisasi serta pengabdian kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Anang.

Anang menegaskan “Bahwa kegiatan bhakti Sosial dalam bentuk sunatan massal yang di laksanakan saat ini, tentu sesuai dengan Nawacita bapak presiden yakni ‘Kerja Nyata Bagi Masyarakat’.

Dr. Wasis Murdjito, Kasie Kesja Korps Brimob selaku Ketua Bidang Panitia Kegiatan Bhakti Sosial mengatakan “Bahwa nantinya ada serangkaian kegiatan lainnya di antaranya adalah : Pengobatan Massal, Pembagian Sembako dan Operasi Hernia Gratis. yang waktu pelaksanaan akan di lakukan pada Sabtu, (5/11).” (r/p)

 

 

 

 

 

About

POST YOUR COMMENTS