Anniesa Hasibuan, Menampilkan 48 koleksi Pada Jakarta Fashion Week 2017

Newswartasatu.com – Jakarta merupakan ibu Kota dari Indonesia, kota ini memiliki banyak sejarah yang menarik untuk di amati, nama Jakarta pun sudah di ubah beberapa kali dari mulai Batavia, Jayakarta, hingga akhirnya menjadi Jakarta.

Anniesa Hasibuan

Anniesa Hasibuan yang merupakan designer yang berbasis di Jakarta mengambii inspirasi untuk koleksinya yang akan di gelar di Jakarta Fashion Week 2017 masih betemakan D’Jakarta yang mengikuti koleksi NYFW 5/5 2017 September kemarin, karena terinspirasi oleh masyarakat Ibu Kota. Penduduk Jakarta menurut Anniesa memiliki gaya yang unik, karena datang dari suku yang berbeda beda dari seluruh nusantara, bahkan tak jarang wisatawan asing atau pekerja asing yang tinggal di Jakarta.

Pada fashion show di Jakarta Fashion Week kali Ini, Anniesa Hasibuan ingin menunjukan pada dunia fashion bahwa gaya busana penduduk ibu Kota ini sangat unik dan beragam, konsep modest wear yang Anniesa ambil untuk koleksinya ini adalah konsep mix, sehingga bisa di peruntukan untuk siapa saja. Akan ada 48 koleksi yang di tampilkan, 38 untuk ready to wear den 10 evening dress. Untuk motif nya, Anniesa menggunakan motif ikat dan batik dengan tekhnik printing, sehingga koleksinya ini memiliki ciri khas. Warna warna yang di pilih merupakan warna warna earthy seperti coklat, dan di tambahkan dengan wama lain seperti gold, hijau dan peach. (r/p)

About

POST YOUR COMMENTS