A&W Restaurants Indonesia Gandeng JKT 48, Ciptakan Keajaiban Melalui Kehadiran Menu Dessert Caramel Almond Magic

Newswartasatu.com – Setia dengan tema utama ‘Magic Series ‘. pada kesempatan kali kini, meluncurkan dessert teranyar mereka, yaitu Caramel Almond Magic bagi pelanggan, mulai awal Oktober 2016.

Nabiiah, Shania, Ve, dan Haruka dari JKT 48 hadir dan memeriahkan peluncuran desserts ini karena Premium Desserts Caramel Almond Magic sangat cocok dengan kepribadian unik masing-masing personil.

Jakarta. 1 November 2016 Magical moment dalam kehidupan manusia bisa hadir melalui berbagai hal. bahkan dari nikmatnya dessert yang mampu membuat hari menjadi lebih ceria. A&W Restaurants Indonesia, jaringan restoran cepat saji Quick Service Restaurant (QSR) tertua asal Amerika Serikat, dan terkemuka didunia, serta salah satu pelaku industri fast food terkuat di Indonesia, sangat populer dengan sajian pencuci mulut atau dessert yang kreatif. A&W Lovers telah demikian akrab dengan berbagai sajian dessert yang jadi kekuatan karena pengalaman.

A&W Restaurants lndonesia

A&W selama bertahun-tahun. Tak hanya selalu kreatif, namun A&W juga selalu berupaya menghadirkan rasa yang jadi favorit keluarga.

Tema ‘Magic Series yang diusung A&W melalui rangkaian dessertnya sejak tahun 2015 telah sukses menghadirkan Mango Magic dan Banana Berries Magic. Melanjutkan kesuksesan tersebut serta menyambut perayaan akhir tahun, A&W mempersembahkan Caramel Almond Magic,

kreasi dessert terbaru dengan empat varian pilihan rasa Caramel Almond yang ajaib dan dapat dinikmati keluarga lndonesia dari berbagai usia.

Selalu tampil manis di berbagai kesempatan, JKT48 dianggap memiliki aura ajaib yang mampu menyihir siapapun yang melihat mereka. Demikian halnya, empat pilihan rasa Caramel Almond Magic juga memiliki aura ajaib serta karakter unik layaknya karakter masing-masing anggota JKT48 yang manis dan memikat. Shania JKT48 dikenal sebagai pribadi yang spontan, sederhana, layaknya gadis dengan pesona manis yang memiliki senyum lugu menular dan mampu membuat seluruh ruangan ceria. Pribadinya serupa dengan dessert baru ‘Pannacotta Caramel’. Sementara Nabilah JKT48 sangat pandai bergaul, supel, ramah, lucu, serta selalu melihat kehidupan dengan pandangan positif. Kepribadiannya senada dengan “Sundae Caramel Almond’.

Lalu, Ve JKT48 adalah sosok elegan, paling fashionable dan sangat memperhatikan apa yang dipakai dalam keseharian. Sangat pas dengan ‘Wattle Ice Cream Caramel Almond’ yang photogenic! Haruka JKT48 memiliki sifat yang membawa keceriaan dimana pun dia berada. Haruka merupakan member yang lucu, polos, gemar bergurau. dan satu-satunya anggota dari Jepang, itulah sebabnya bahasa Indonesianya masih terdengar aksen kental bahasa Jepang. ‘Milkshake Caramel Macchiato with Pannacotta’ yang lembut, berlapis, dan ceria merupakan dessert yang tepat untuk menggambarkan kepribadian utamanya. (sari)

About

POST YOUR COMMENTS