Bank Sinar Mas Memanjakan Nasabah Perempuan Melalui Simas Beauty Gathering

Newswartasatu.com, JAKARTA – PT. Bank Sinarmas Tbk. (BSIM) kembali menggelar acara Simas Beauty Gathering, kamis, (8/12), Restoran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat. Gelaran ini sendiri merupakan bengkel kerja kecantikan bagi nasabah-nasabah perempuan.

Selama tiga jam nasabah – nasabah perempuan ini akan di manjakan dengan suguhan pengetahuan dan tips perawatan kulit seputar antiaging oleh Juliana Yu, MD.H NH ahli kecantikan dari House of Skinovation, Herbal Skin and Body Solution Center. Puluhan nasabah perempuan hadir terlihat antusias dalam menyimak keterangan Juliana mengenai teknologi perawatan kecantikan kulit.

Simas Beauty Gathering

Maureen Setiawan, Group Head of Sales & Distribution Jakarta-Banten BSIM mengatakan, “Kami mengerti bahwa kulit yang terawat merupakan elemen penting bagi setiap perempuan. Dalam setiap kesempatan, kami selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi nasabah.”

Lebih jauh Maureen menambahkan, nasabah perempuan dipilih sebagai tema dalam gelaran kali ini, mengingat perempuan merupakan pengambil keputusan penting dalam keluarga. Di dunia bisnis, peran perempuan pun semakin meningkat seiring dengan tumbuhnya kelas menengah dan kelas atas di Indonesia.

Menurut Juliana, garis-garis ketuaan pada wajah dapat terjadi baik karena ekspresi wajah maupun faktor usia, bergantung dari gaya hidup dan kedisiplinan dalam merawat kulit. Untuk mengatasi kerutan, tersedia perawatan reshaping theraphy dan scripping therapy yang menggunakan rangsangan elektrik pada kulit wajah guna mengencangkan otot-otot wajah sehingga penampilan terlihat lebih muda. Meski menggunakan arus listrik, alat ini disetel pada tegangan listrik dan frekuensi yang aman. “Alat therapi ini mempunyai tegangan 0,7 volt dan frekuensi berkisar 0-10 hz, sehingga aman diaplikasikan pada wajah, leher, payudara dan perut, ” ujar Juliana.

Jika diaplikasikan pada mata, alat ini dapat mengurangi pembengkakan dan bayangan hitam pada mata, mengangkat mata yang turun dan memperbaiki kondisi kulit di sekitar mata. Selain itu, alat ini berfungsi pula membakar lemak, meniruskan wajah, mencerahkan kulit dan mengecilkan pori-pori.

Juliana Yu adalah pakar kecantikan kulit, wajah dan ahli nutrisi, sekaligus pendiri House of Skinovation, Herbal Skin and Body Solution Center. Beliau telah berkecimpung di dunia kecantikan selama lebih dari 18 tahun. Juliana juga mengasuh rubrik kesehatan dan kecantikan di sebuah tabloid, serta kerap menjadi host dan narasumber di berbagai media daring, cetak dan televisi.

Selain mempraktikkan penggunaan teknologi guna merawat kulit, nasabah BSIM juga berkesempatan melakukan tes kondisi kulit wajah dan berkonsultasi. (SARI)

 

 

About

POST YOUR COMMENTS