Sambut Akhir Tahun, Puri Botanical Adakan Snow In The City

Newswartasatu.com, JAKARTA – Untuk menyambut datangnya Natal tahun 2016. Pemilik lahan di kawasan Jalan Raya Joglo, Puri Botanical, Jakarta Barat, mengadakan acara di cluster Magnolia bertemakan Snow in the City, pada tanggal 9 – 12 Desember 2016.

Acara yang berlangsung setiap harinya ini di mulai dari pukul 12.00 – 22.00 wib. Para pengisi acara yang sudah sangat terkenal, yaitu Yuka Idol , Rhomedal, Venom C, Chantal Dewi, Derina Derin, dan Kingz Crew, dan acara ini juga di dukung oleh Achilles and Corsa selaku sponsor pendukung dan cli organize oleh RAM.

Puri Botanica

Pada acara ini terdapat suasana Christmas dengan dekorasi natal di seluruh area, kurang lebih 2 Hektar yang digunakan, dan juga menghadirkan Food Truck Indonesia yaitu The Lime Chicken, Black Jack, loco, Red Seawarma, Brit Wok, Breadlife, Fatbeliies dan Tabanco.

Kemudian diisi juga oleh para tenant yang tidak asing lagi, yaitu Prost Beer, Kratingdaeng, Indosat, BMW, Mini Cooper, dan Karosel Indonesia. Serta beberapa komunitas terrnasuk komunitas RunWheel Indonesia dan komunitas Cosplay, dimana pada tanggal 11 Desember diadakan kompetisi COSplay.

Snow in The City peruntukkan untuk semua orang di daerah Jakarta khususnya Jakarta Barat yg memang ingin menikmati suasana Christmas dan Urban Bazaar .

Puri Botanical yang bertempat di Jl. Raya Joglo memiliki lahan seluas 135 Hektar yang terdiri dari 100 Hektar residential, 24 Hektar CBD, dan 6 Hektar Botanical Garden.

Puri Botanical saat ini tengah memasarkan cluster terakhir yaitu Magnolia yang akan dikembangkan menjadi cluster paling premium seluas 10 Hektar dengan lokasi yang sangat strategis dilengkapi dengan akses 4 pintu Toll JORRW2 yang menghubungkan airport Soekarno Hatta – Joglo – TB. Simatupang. Puri Botanical the best investment in West Jakarta. (Ibnu)

 

 

About

POST YOUR COMMENTS