Jaga Loyalitas Konsumen, Mutouch Perkenalkan Shower Cream Dan Body Lotion

Newswartasatu.com, JAKARTA – PT. Era Ventura Indonesia yang merupakan bagian dari ERA VENTURE GROUP. memutuskan untuk mengembangkan merek dan produk sendiri. kerjasama dengan R&D team ahli dari Perancis yang perdananya melahirkan produk dengan perpaduan teknologi serta bahan alami dari Barat dan Timur dengan Merk Mutouch.

Saat ini Era Venture Group sudah mengembangkan sayap produksi dan distribusinya pada berbagai Negara seperti Singapore, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, China, Australia, Myanmar, Vietnam, Thailand dan Philippines.

Berkantor Pusat di Singapore yang menaungi Regional Marketing dan Distribusi serta Pusat R&D yang bekerjasama dengan Team R&D di Perancis, saat ini didukung dengan pusat produksi yang terletak di 2 negara yaitu Malaysia dan Vietnam.

Brand Mütouch,

Roy Tungari selaku Operation General Manager PT. Era Ventura Indonesia mengungkapkan “Salah satu Brand andalan yang menjadi punggawa sekaligus Brand dengan pertumbuhan penjualan terbesar saat ini adalah Mutouch, memfokuskan diri pada market Fast Moving Consumer goods dengan porsi pasar yang cukup besar saat ini dimana total pangsa pasar untuk kategori Sabun Mandi di Indonesia saat ini sebesar 4.3 trilliun Rupiah*, dengan kontribusi Sabun Cair sebesar 24% atau sekitar 1.03 trilliun (retail value) setiap tahunnya. Hal tersebut di sampaikannya kepada awak media di sela – sela acara launching brand Mütouch, kamis, (15/12).

“Mutouch sendiri saat ini sudah mencapai Retail Value sebesar 40 Milyar Rupiah per-tahun, artinya sekitar 4% dari Market Share dalam kategori Sabun Cair. Dengan rata-rata pertumbuhan kategori Sabun Cair per-tahun sebesar 13%, Mutouch menyasar tingkat pertumbuhan diatas dari pertumbuhan pangsa pasar tiap tahunnya,” tuturnya.

Roy menjelaskan “bahwa berbagai strategi baik dari segi marketing maupun distribusi kami lakukan guna menjawab tantangan ini, antara lain dengan memperluas cakupan distribusi serta melalui inovasi produk pada kategori Sabun Cair.”

“Mutouch sebagai Merk produk perawatan tubuh, pertama kali diperkenalkan pada publik pada tahun 2008 diawali dengan memposisikan diri pada segmen pasar kelas menengah ke atas, Mengusung kemasan yang bisa dibilang berani tampil beda mutouch sabun cair yang identik dengan warna hitam yang elegan sebagai warna dasar untuk kemasannya, dan ini menjadi ciri khas sekaligus daya tarik dari produk mutouch” ujar roy

Mutouch, saat ini hadir dalam dua kategori, yaitu shower cream yang tersedia dalam 4 varian yaitu (1) Mutouch with pearl & mulberry, (2) Mutouch with royal jelly & honey, (3) Mutouch with green tea, (4) Mutouch with english lavender & rosemary, dan memiliki body lotion yang tersedia dalam 3 varian yaitu (1) Mutouch body lotion pearl &  mullberry . (2) Mutouch body lotion collagen with vitamin E dan (3) Mutouch body lotion with english lavender & rosemary. (SARI)

About

POST YOUR COMMENTS