QBig BSD City Hadirkan Atmosfir beda

Newswartasatu.com – QBig BSD City berani mendobrak paradigma masyarakat tentang pusat perbelanjaan. Jika kita membicarakan mal atau pusat perbelanjaan, yang terbayang adalah sebuah gedung megah, tertutup, dan diisi oleh sejumlah tenant. Hal berbeda dengan QBig yang membalikkan itu semua.

Begitu anda masuk ke QBig BSD City atmosfer mal yang pada umumnya melekat di benak Anda, akan hilang semua. Selain berkonsep tata ruang terbuka, tenant yang hadir di QBig BSD City berupa ritel-ritel besar. Ukuran tenant utamanya pun rata-rata berkisar di 5.000-10.000 meter persegi. QBig BSD City bukan sekadar pusat belanja, namun menyatukan ritel dalam sebuah kompleks (urban retail complex), dan ini adalah yang pertama dan terbesar di Indonesia.

QBig BSD City

Foto : releaseinsider.com

Alphonzus Widjaja, CEO Retail & Hospitality Sinar Mas Land mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya memberikan edukasi belanja yang nyaman dan menyenangkan. Itu sebabnya, produk komersial yang dikembangkan Sinar Mas Land selalu mengutamakan konsep hijau (green). Hal tersebut di sampaikan Jumat, (16/12), BSD City.

Ia menuturkan bahwa anchor tenant ini nantinya akan terhubung dengan bangunan-bangunan pendukung yang terdiri dari restoran, kafe, dan lain-lain.’’

Hypermarket, Home Center, Home Building Material, Electronic, Furniture, Hobbies, Factory Outlet, Education Center, dan Sport Store menjadi tenant utama di QBig BSD City. Antara lain Ace, Ashley, Informa, Mitra10, Toys Kingdom, Lulu Hypermarket, Artland, Fashionable Moslem Gallery, Truly Premium Outlet, The Sports Warehouse, dan Playland Fun&Fit.

’’Disamping itu, akan ada tenant lain yang akan memanjakan seluruh anggota keluarga saat berkunjung ke QBig. Termasuk Foodcourt. Seluruh tenant akan full beroperasi paling lambat Februari 2017, namun diusahakan sebelum Tahun Baru Imlek. Di masa grand opening ini, kita siapkan Food Bazaar dan Food Truck sehingga pengunjung tetap dapat berkuliner setelah berbelanja,’’ kata Alphonzus.

Kendati perekonomian masih lesu, tambah Alphonzus, pihaknya tetap optimistis kehadiran QBig dapat menyedot minat pengunjung. Sebab, semua kebutuhan masyarakat ada di sini. (BUDI)

About

POST YOUR COMMENTS