Sambut Tahun Baru, PT KAI Commuter Jabodetabek (PT KCI) bersama PT VIAeight Indonesia (VIAeight) Gelar Acara ”Kereta Harapan”

Newswartasatu.com, JAKARTA – Menyambut semarak Tahun Baru, PT KAI Commuter Jabodetabek (PT KCI) bersama PT VIAeight Indonesia (VIAeight) mengelar acara ”Kereta Harapan”. KCJ dan VlAeight dalam kegiatan ini juga mengandeng dengan NGO (Non Governmental Organization) Yayasan Autisma Indonesia menghadirkan ”Kereta Harapan”.

Sejumlah rangkaian acara dari dalam KRL hingga stasiun akan digelar Minggu pagi, (18/12). Dengan mengangkat konsep Kereta Harapan, KCI dan VlAeight menggandeng anak-anak dengan kebutuhan khusus dari Yayasan Autisma Indonesia.

kereta Harapan

Anak-anak istimewa ini, mengimplementasikan karya dan kreatifitas mereka sebagai bagian dari masa depan bangsa Indonesia dalam sejumlah gambar bertema ”Harapan dan Impian di Tahun Baru 2017”. Terdapat 10 karya yang akan terpasang di spot-spot wall branding dalam KRL Commuter Line yang dapat dinikmati oleh penumpang. Turut hadir juga Marcella Zalianty sebagai artis yang memiliki kepeduliaan terhadap anak-anak Autisme.

Menurut panitia Tujuan dari kegiatan ini selain sebagai bentuk pertanggungjawaban sosial terhadap masyarakat sekaligus dari acara ini adalah memberikan kepedulian kepada masyarakat bahwa anak-anak dengan kebutuhan khusus juga mempunyai kreatifitas luar biasa, serta harapan yang patut kita apresiasi. Harapan mereka untuk tahun 2017 mewakili harapan kita semua di masa depan.

Berangkat dari Stasiun Jakarta Kota pukul 09.45 WIB, kerem tematik yang diberi nama ”Kereta Harapan” ini mensangkut anak-anak beserta hasil karyanya masing-masing menuju Stasiun Juanda.

Sesampainya di Stasiun Juanda, anak-anak berkebutuhan khusus akan disambut oleh KARTA.id Setelah itu, rombongan kembali bergerak ke Stasiun Jakarta Kota menggunakan bus diiringi 30 rider KARTAJd. (r/p)

 

About

POST YOUR COMMENTS