Zona Madina Festival 2016

Zona Madina Festival

Foto : kbknews

Newswartasatu.com – Zona Madina Dompet Dhuafa gelar acara Public Gathering bertajuk Zona madina Festival 2016 yang di selenggarakan Jumat pagi, (16/12) , Jl. Parung km 42, Bogor. Acara ini sendiri bertujuan untuk mengenalkan fungsi dan perannya untuk meningkatkan taraf pendidikan dan ekonomi masyarakat.

Adapun serangkaian acara yang berlangsung selama dua hari ini dimulai dari bazar produk binaan DD, lomba marawis, pencak silat, senam bugar, aneka seminar, pameran foto, lomba kaligrafi dan lain sebagainya.

Herman Budianto Direktur Zona Madina Dompet Dhuafa mengatakan bahwa  tujuan sebesar-besarnya Zona Madina adalah untuk membangun pemberdayaan dalam arti meliputi pembangunan sosioekonomi, budaya dan pengembangan nilai religi.

Kawasan pemberdayaan berbasis nilai islam ini telah memiliki bangunan rumah sakit gratis, Kampung Wisata Jampang, Kampung Ternak Nusantara, Kampung Inggris, perpustakaan dan sarana olahraga. Semua menyatu menjadi kawasan terpadu, ” tuturnya. Dalam acara ini juga ia mengajak seluruh umat agar berpartisipasi langsung. (BUDI)

About

POST YOUR COMMENTS