Akhir Tahun Ancol Hadirkan Wahana Baru

Newswartasatu.com, JAKARTA – Sambut tahun baru 2016, Pihak pengelola Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, meluncurkan wahana baru yaitu  dan Aquarium biota baru Jelly Fish (Ubur-ubur

Dalam kata sambutannya C Paul Tehusijarana, Direktur Utama Taman Impian Jaya Ancol mengatakan “Kehadiran Dolphin Bay dan Aquarium biota baru ini merupakan salah satu komitmen pengelola Ancol untuk dapat terus menghadirkan wisata berkualitas dengan nilai edukasi yang dapat dinikmati bersama keluarga,” Hal tersebut di sampaikan pada acara peresmian senin, (19/12), di Ocean Dream Samudra, Ancol.

Dolphin Bay

foto, republika.com

Disamping itu Dolphin Bay dan aquarium biota Jelly Fish, Ancol juga akan menghadirkan akuarium Giant Spider Crab‎ (kepiting  laba-laba raksasa), dan Pinecone Fish (ikan nanas) di Seaworld Ancol.

“Tidak hanya muncul berbagai macam Jelly Fish, namun pengunjung juga dapat menjelajah pengetahuan di akuarium Spider Crab, dengan Pinecone Fish yang memiliki keunikan tersendiri,” tutur Paul.

“Spider Crab, atau sebut saja kepiting laba-laba raksasa ini mirip dengan laba-laba raksasa dan merupakan krustasea terbesar di dunia. Keberadaan Pinecone Fish juga pastinya untuk menghibur anak-anak, karena tubuhnya berwarna kuning ditutupinya dengan sirip yang keras berbentuk piringan berduri,” Tutupnya.

Tidak hanya wahana dan biota baru, untuk libur Natal dan Tahun Baru pengunjung juga dapat menyaksikan penyelam mengenakan kostum Santa Klaus memberi makan ikan di Seaworld khusus tanggal 24, 25, dan 31 Desember 2016 dan 1 Januari 2017 pukul 11.00, 14.00, dan 16.30. (BUDI)

 

About

POST YOUR COMMENTS