Vivo V5 Menghadirkan Dua Warna Baru

Newswartasatu.com, JAKARTA – Vivo V5 kini mengeluarkan varian warna baru yakni warna  Rose Gold dan Space Grey. Kehadirnya warna baru ini memberikan konsumen pilihan dengan tampilan yang lebih fashionable dan stylish.

Edy Kusuma selaku Brand Manager Vivo Mobile Indonesia menjelaskan bahwa kedua warna ini adalah warna yang sempurna untuk mengekspresikan #perfectselfie. Rose Gold mencerminkan keindahan dan keanggunan. Warna ini cocok bagi mereka yang tidak hanya enerjik dan aktif tetapi juga glamor.”

Vivo V5

Foto, arenalte.com

“Mereka adalah individual yang menyukai keindahan dan sangat detail. Sementara Space Grey, ditujukan bagi individu yang kuat dan tegas. Mereka merupakan individu yang  misterius, cerdas dan tegas. Kedua warna ini akan memberikan pengalaman yang lebih fashionable dan stylish untuk #perfectselfie,” tuturnya.

Edy menjelaskan bahwa kedua warna ini (Rose Gold dan Space Grey) selain mencerminkan semangat anak muda. Warna ini menggambarkan pula bagaimana anak muda mengekspresikan bakatnya melalui fashion, musik, film dan lainnya. Vivo yakin bahwa kedua warna baru ini cocok untuk mengekspresikan perfect color, dalam hidup.

“Alasan di balik penunjukkan Afgansyah Reza dan Pevita Pearce sebagai wajah baru Vivo V5 adalah karena mereka merupakan individu muda yang enerjik, aktif, glamor, elegan, penuh talenta, dan telah mencapai prestasi yang membanggakan dalam karirnya,” Pungkasnya.

“Kami selalu mencari individu yang menonjol dari kebanyakan orang. Kedua warna ini adalah warna yang sempurna dan memukau. Pevita Pearce dan Afgansyah Reza merupakan cerminan individu yang selalu siap dengan tantangan hidup. Mereka adalah anak muda yang sukses, bertalenta dan selalu mencari kesempurnaan,”kata Edy.

Produk varian warna Rose Gold dan Space Grey Vivo V5 akan dilengkapi dengan RAM 4GB dan dibanderol seharga Rp. 3.499.000. Warna Rose Gold akan tersedia mulai Januari 2017 sementara Space Grey yang hanya tersedia sebanyak 20.000  buah akan mulai tersedia pada pertengahan Januari 2017 di toko online dan offline. (BUDI)

About

POST YOUR COMMENTS