Tutup 2016, Inspektorat Jenderal Siap Kawal Kemenag Bersih dan Bekerja Sesuai UU

Irjen Kemenag

Newswartasatu.com, JAKARTA – Jelang akhir tahun serta  masih dalam suasana Maulid Nabi Muhammad SAW Itjen Kementrian agama mengadakan acara refleksi akhir tahun yang di bertema “Refleksi Generasi Emas Kementrian Agama”. Pada jumat siang, (30/12), Mesjid Al Munir Kompleks Itjen Kementrian Agama, jl. Fatmawati no.33A Cipete, Jakarta.

Dalam kata sambutannya Moch. Jasin, Irjen Kemenag mengatakan kegiatan pembinaan mental yang di lakukan di institusinya memang di lakukan satu tahun yakni dua kali yakni di awal dan di akhir tahun. Hal ini di penting di lakukan untuk meningkatkan moral pegawai khususnya di lingkungan kerja Inspektorat Jendral sesuai dengan budaya kerja, Integritas dan profesionalitas.

Ia juga menegaskan bahwa tugas Irjen sangatlah berat karena tidak hanya untuk membersihkan tapi juga turut mengawal agar kemetrian agama senantiasa menjalankan tugasnya on the track, sesuai dengan aturannya.

“Beberapa pencapaian yang telah di lakukan di tahun 2016 di antaranya yakni telah merubah laporan keuangan dari cash basic menjadi accrual basis, Pemantauan penyelenggaraan ibadah haji serta Audit bidang keuangannya” tutur M Jasin.

“Oleh karena itu untuk menyambut tahun 2017, kita perlu mempersiapkan diri menjadi lebih baik lagi” tutupnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, KH Miftahul Akhyar, Rois Syuriah PBNU, Kabalitbang dan Diklat Abd Masud, Dirjen Bimas Hindu I Ketut Widnya, Kapinmas Mastuki, Karo Umum Syafrizal, Karo Keuangan Syihabuddin Latief. (r/p)

 

About

POST YOUR COMMENTS