Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017

Jakarta International

Newswartasatu.com, JAKARTA – Masih teringat bagaimana Jakarta International BNI Java Jazz Festival menghentak ibukota Jakarta tepatnya di JIExpo Kemayoran Jakarta di awal tahun 2016 lalu. Lantunan piano milik David Foster, suara emas Sting dan juga penampilan special dari para musisi dunia dan daiam negeri lainnya menghipnotis kurang lebih 114.000 pengunjung selama 3 hari selama festival berlangsung.
Mengawali 2017 ini, Java Festival Production selaku penyelenggara festival, akan kembali menunjukkan konsistensinya di dunia pertunjukan musik tanah air dengan misi utamanya yaitu mempromosikan Indonesia ke mata dunia dengan menghadirkan kembali Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017 untuk edisinya yang ke 13. Bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta pada tanggal 3, 4 dan 5 Maret 2017, festival kelas dunia ini sudah menjadi bagian dari kalendar kegiatan tahunan di ibukota Jakarta. Festival ini juga telah menempatkan Jakarta dan Indonesia ke daiam peta tujuan utama pecinta musik dan Jazz di seluruh dunia.
Award Winners Line Up
Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017 terasa begitu istimewa bila melihat line up artis yang akan hadir di festival nanti, nama-nama legenda dan peraih penghargaan bergengsi maupun talenta muda di seluruh dunia dan tanah air sudah memberikan konfirmasi untuk hadir dan memberikan penampilan terbaiknya di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017. Salah satunya yaitu Sergio Mendes, produser dan penyanyi yang telah berkecimpung di dunia musik selama 5 dekade lamanya dan peraih 3 kali Grammy Awards. Lalu ada juga Chick Corea. perth 14 kali Grammy Awards dan Latin Grammy Awards akan tampil dengan format Chick Corea Elektric Band . Peraih 1O kali Grammy Awards, Arturo Sandoval juga akan memberikan suguhan istimewanya di Jakarta International BNI Java Jazz kali ini. Nama nama lain seperti Babel Gilberto, Dee Dee Bridgewater, Incognito, Mezzoforte, Morgan James, Nik West, Blood Sweat & Tears feat 80 Byce, Dylan Elise, & Leonardo Amuedo, Chieli Minucci and Special EFX Feat. Lao Tizer and Eric Marienthal, KING peraih nominasi Grammy Awards 2017, Elliot Yamin, Naughty By Nature, Afgan, Andien, Hi-Vi, Endah & Rhesa x Duadrum dan masih banyak lagi musisi legenda maupun musisi baru berbakat akan tampil di pagelaran akbar ini.
Special Project

Sudah menjadi tradisi setiap tahunnya sejak pertama kali diselenggarakan di tahun 2005. Jakarta lntemational BNI Java Jazz Festival menjadi sebuah wadah kolaborasi untuk musisi yang akan tampil. Memadukan musisi asing dan musisi Indonesia daiam satu panggung sudah menjadi sajian wajib di festival akbar ini. Beberapa kolaborasi antara para musisi tengah di garap untuk menyajikan penampilan di Festival. Selain kolaborasi, banyak pula musisi berlomba Iomba untuk menghadirkan proyek istimewanya yang hanya bisa di nikmati di Jakarta lntemational BNI Java Jazz Festival 2017. Semua Istimewa di Jakarta lntemational BNI Java Jazz Festival 2017.

Ada yang berbeda di Jakarta International BNl Java Jazz kali ini, dengan membeli tiket “daily pass” atapun “ 3 day pass” pengunjung sudah bisa menikmati seluruh pertunjukan di seluruh panggung tanpa harus membeli tiket tambahan untuk menyaksikan pertunjukan tertentu, atau biasa disebut “special show”. Pengunjung akan diberikan kesempatan lebih besar untuk menjelajah dunia jazz dengan lebih dari 150 pertunjukan dalam 3 hari penyelenggarannya di 14 panggung yang tersebar di area JlExpo Kemayoran Jakarta. Festival ini akan menjadi perayaan pecinta jazz dunia dan juga menyajlkan musik kepada audiens jazz baru.
Dukungan penuh pecinta musik dan Jazz
Sebagaimana pada penyelenggarannya di tahun sebelumnya, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017 di dukung oleh Bank Negara Indonesia sebagai title sponsor acara. Tidak lupa juga dukungan penuh dari sponsor pendukung lainnya yaitu : Garuda Indonesia, Teh Botol Sosro, Avrist Assurance, MLD, Campina, Jack Daniels, Bir Bintang, Blue Bird, Plaga Wine, 5 8 Sec GM Marketing Communication. (SARI)

 

 

About

POST YOUR COMMENTS