Pelatihan Beauty Class Bersama Badja Darma

Badja  Darma

Newswartasatu.com- Jakarta (23/1) Happy Farida istri dari calon wakil gubernur DKI Jakarta Djatot Saiful Hidayat bersama bersama BaDja Darma dan warga Johar Baru, Senen saat kegiatan beauty class  bekerjasama dengan Mustika Ratu yang telah diadakan sebanyak 36 kalinya.

Acara yang mengkhususkan bagi kaum perempuan bertujuan untuk mengangkat program-program perempuan, serta para peserta  pelatihan beauty class mendapat bekal ilmu kecantikan dalam bidang rias, serta menginspirasi para perempuan dalam menyalurkan bakatnya agar mendapatkan income tambahan, seperti membuka salon.

Happy selanjutnya menyapa ibu-ibu peserta pelatihan beauty class di jalan kawi kawi bawah, Johar Baru.

Happy mengingatkan warga dan relawan Ahok-Djarot untuk turut serta  saling memantau di TPS masing-masing dan saling mengingatkan untuk  menjaga suara basuki -djarot di tempat TPS masing-masing.

Happy Farida mengungkapkan ” Ibu-ibu saya harapkan juga siap menjadi Jubir dan Jurkam dari pasangan Basuki – Djarot, kita ingin satu putaran, ibu-ibu berawal kampanye dirumah dulu tanya suami, anak, cucu, kemudian di keluarganya dan tidak kalah penting juga di tetangga nya barangkali tetangga yang perlu ibu sapa dan sampaikan untuk program Pilgub DKI Jakarta, satu hal yang menjadi tugas semuanya bagaimana nanti tanggal 15 Februari TPS kita menang”.  (SARI)

About

POST YOUR COMMENTS