Rayakan Imlek Bersama Keluarga Dalam Courageous Year Of The Rooster Di Mall Of Indonesia

Imlek

Newswartasatu.com,Jakarta – Dalam Rangka menyambut pergantian tahun baru Imlek di tahun ini yaitu Tahun Ayam Api,

Mall of lndonesia (MOI) kembali hadir memberikan serangkaian acara yang bertemakan ”Courageous Year of The Rooster”. Event ini berlangsung muiai tanggal 12 Januari 2017 12 Februari 2017 yang dikemas dengan berbagai macam acara menarik bagi seluruh pengunjung setia MOI yaitu program belanja yang berhadiah voucher belanja Rp.2.000.000,~ , Pameran bazaar Lunar Market, Animal Corner hingga hiburan khas Imlek seperti Barongsal dan Liong Show.

Bagi masyarakat keturunan Tionghoa, Tahun Baru Imlek merupakan pergantian tahun baru yang sesungguhnya, tepat pada tanggal 28 Januari 2017 nanti, warga keturunan Tionghoa akan merayakan pergantian tahun ke Tahun Ayam Api. Api pada Tahun Baru imlek ini menjadi unsur dominan, membawa energi yang besar dan memperkuat tekad orang orang yang bershio Api. Perayaan Tahun Baru lmlek juga identik dengan acara makan bersama keluarga dan menerima angpao yang sudah menjadi tradisi tiap tahunnya. Untuk menemani kehangatan keluarga dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2568, MOI menghadirkan program belanja Lucky Flying Angpao yang dapat diikuti tanggai 15 Januari 2017 12 Februari 2017 dengan pembelanjaan minimal Rp.500.000,di seluruh tenant MOI pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher belanja Rp.2.000.000,- dan hadiah menarik lainnya.

Lady Samantha (Marketing Communication Manager MOI) mengatakan ” Mall Of Indonesia akan terus menghadirkan inovasi, keistimewaan dan keuntungan bagi para customer setia, salah satunya adalah menghadirkan event Imlek dan program belanja yang menarik untuk menambah kehangatan dan keceriaan para keluarga yang merayakan Tahun Baru Imlek di MOI”.

Selain program belanja, MOI juga menghadirkan permainan interaktif melalui smartphone bernama Angpao Hunter yang mengajak pengunjung untuk melengkapi misi, berbelanja dan berkesempatan untuk mengikuti Lucky dip yang berhadiah voucher belanja Rp.1.000.000,hingga voucher hotel menginap di Bali SDZN.

Aksesories dan entertaiment seperti traditional chinese music, koko cici kids competition, chinese cosplay competiton, bubbleman show hingga animal corner yang menyuguhkan pameran binatang eksotik. Tidak berhenti sampai disitu saja, untuk menyemarakkan perayaan Tahun Baru Imlek 2568,

MOI juga turut menghadirkan bazaar Lunar Market yang menyuguhkan bazaar fashion. (SARI)

 

About

POST YOUR COMMENTS