Sambut Era Baru Kebebasan Internetan Yang Belum Pernah Ada, IM3 Ooredoo

im3

Newswartasatu.com, Jakarta (2/2)- Pada kenyataannya, seringkalu pelanggan membayar penuh paket internet dan akhiri periode sisa kuota internet yang tidak terpakai hilang begitu saja di bulan berikutnua. ang masih memiliki sisa kuota internet tidak terpakai dan tidak dapat menggunakannya secara penuh. Banyak pelanggan yang masih memiliki kuota internet tidak terakai dan tidak dapat menggunkannya secara penuh. Ada juga pelanggan yang menggunakan seluruh kuota internetnya namun mereka takut untuk melangkah ke paket yang lebih besar atau membeli kuota lebih besar karena khawatir akan kuota yang nantinya tidak terpakai habis. Dengan menggunakan Data Rollover, baik pelanggan yang memiliki kuota dalam jumlah besar, maupun pelanggan yang tidak menyisakan kuota sama sekali, mereka tidak periu khawatir lagi tentang perhitungan penggunaan kuota internet secara tepat. Data Rollover memastikan pelanggan untuk dapat menyimpan kuota yang tidak mereka pergunakan, sehingga tidak ada uang atau kuota internet yang terbuang sia-sia.

Alexander Rusli (President Director & Chief Executive Officer Indosat Ooredeo) mengungkapkan “Pelanggan memberitahu kami tentang kerugian yang mereka dapat, terkait hilangnya kuota internet yang telah mereka beli, dan IM3 Ooredoo menjawab keluhan pelanggan tersebut dengan menghadirkan Data Rollover. Kuota yang telah dibayar oleh pelanggan sepenuhnya merupakan hak pelanggan. Tidak seperti operator lainnya, dengan menggunakan IM3 Ooredoo Data Rollover, kami menciptakan terobosan dan memberikan keadilan bagi para pelanggan. Pada intinya, merupakan sebuah kesalahan besar untuk mengambil kembali apa yang telah dibeli oleh pelanggan. Data Rollover merupakan sebuah pilihan tepat.”

“Sekarang, pelanggan tidak perlu khawatir lagi. Apa yang telah mereka bayar, dapat mereka simpan. Pelanggan IM3 Ooredoo dapat menggunakan sisa kuota yang tidak terpakai ketika membutuhkannya, dan keistimewaan ini berlaku sampai dengan 12 bulan.” pungkas Alexander Rusli. (SARI)

 

About

POST YOUR COMMENTS