Kongres Luar Biasa Persatuan Artis Film Indonesia 2017 di Jakarta

1

Jakarta – Kongres Luar Biasa Persatuan Film Indonesia 2017 yang akan diselenggarakan tanggal 12 Maret 2017 akan dilaksanakan dibuka mulai jam 7.00 WIB sampai dengan selesai dilaksanakan di Gedung Parfi Rasuna Said Jakarta Selatan. Jumat (10/3/2017)

Kanjeng Pangeran Norman selaku Direktur Eksekutif Jakarta Center salah seorang Balon Ketua Parfi pada Kongres luarbiasa mengusung tema ” kembali kemarwah Parfi dan kejayaan gemilang masa lalu” ucap Kanjeng Pangeran Norman yang ditemui awak media, pada siang hari dikantor parfi kuningan Rasuna said Jakarta selatan mengatakan, ” Saya akan merangkul semua anggota parfi, seluruhnya hingga tidak ada lagi kubu- kubuan , ” ungkap  KanjengPangeran Norman berapi api.

Beliau mengungkapkan kesiapanya untuk ikut berkompetisi dalam kancah Kongres luar biasa, Persatuan Artis film indonesia Besok tanggal 12 maret 2017 yang akan diselenggarakan di Gedung Parfi jalan Rasuna Said Kuningan jakarta selatan.

2

Pada saat bersaman acara Kongres ini turut dirayakan pula  Ulang Tahun Parfi. Jelang Kongres luar biasa, kantor parfi suasana menjadi ramai kembali dipadati oleh anggota- anggota Parfi yang menyatakan kesiapanya mensukseskan acara tersebut.

Salah satu orang penting dalam panitia penyekenggara kongres yang ditemui awak media Boy Tirayo yang juga aktor papan atas menegaskan bahwa persiapan Kongres luar biasa besok tetap terselenggara dan tidak akan mundur lagi, menurutnya ini harus dikaksanakan untuk menyelamatkan organisasi, tidak bisa tidak, beliau juga menyatakan senang karna sudah ada salah satu Bakal calon yang menyatakan kesiapanya untuk maju.
Menjawab pertanyaan awak media.

Boy Tirayo melanjutkan, “Tentang kelengkapan persyaratan dari dokter tidak terlibat Narkoba, beliau mengatakan di areal kongres nanti disiapkan dokternya dan akan dilakukan pengetesan langsung oleh dokter dari BNN pada Bakal Calon yang ingin  ikut barkompetisi dalam kongres tersebut , ” pungkasnya. / Frengky

 

About

POST YOUR COMMENTS