APHMI Gelar Seminar Nasional “Masa Depan Herbal Indonesia”

Jakarta, newswartasatu.com, bertempat di Masjid At-Tin TMII pada Senin 15 Mei 2017, Asosiasi Pengusaha Herbal Muslim Indonesia (APHMI) menggelar Seminar Nasional dengan tema “Masa Depan Herbal Indonesia”, hadir sebagai pembicara beberapa instansi terkait serta para Pakar Herbal mulai dari Kementerian Kesehatan RI, Kementerian Perindustrian, Badan POM RI, Komisi IX DPRRI serta pakar Herbal.

Warsono, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Herbal Muslim Indonesia disela Seminar Nasional pada Wartawan menjelaskan bahwa Seminar Nasional Herbal ini digelar untuk membahas masalah herbal dan untuk meningkatkan ekonomi umat.

Kita bersama-sama mengembangkan herbal yang halal dan baik kualitasnya, hari ini kita mengundang para Pakar Herbal, sehingga nanti kualitas produk berkualitas tinggi, dan kita mampu mengikuti aturan yang ada.

Seminar Herbal ini juga kita harapkan semua teman-teman bisa bersinergi sehingga punya daya keunggulan dan khasiat yang baik, bermanfaat serta hasilnya bisa dirasakan dan bermanfaat di masyarakat.

Kita juga berharap Pemerintah bisa mensuport para pengusaga herbal ini, sehingga produk yang dihasilkan juga memiliki legalitas dan produk bisa teruji di Kemenkes maupun Badan POM RI, harapnya. (manto)

 

About

POST YOUR COMMENTS