Kaum Duafa dan Anak Yatim Mendapatkan Santunan Dari PMI DKI

Jakarta, newswartsatu.com — Dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadhan 1438H, keluarga besar PMI Provisi DKI Jakarta melakukan buka puasa bersama dengan 100 mantan karyawan dan 300 kaum duafa dan anak yatim serta penyerahan 2 unit mobil ambulan dari PT. Angkasa Pura di Kantor PMI Provinsi DKI jakarta, pada Jumat (16/06/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Ali Reza mengatakan penyelenggaraan acara ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan diantara seluruh pegawai PMI Provinsi DKI Jakarta dan masyarakat di sekitarnya.

“Acara buka bersama dan santunan ini bukan hanya dilaksanakan di sini, sebelumnya saya sudah mengadakan di PMI di 5 wilayah di Jakarta, dan pertama kali nya buka puasa dan sholat terawih akan diadakan di kepulauan Seribu tempat nya di kepulauan Harapan Semoga dengan adanya kegiatan semacam ini akan menjadi berkah bagi kita semua,” ujarnya

Persiapan arus mudik dan arus kembali ke Jakarta sudah di antisipasi sebelum H-7 dan H+7, siapa 1 dari ketepatan masalah tanggap nya PMI dari terminal bus, terminal Kereta api sampai pelabuhan pelabuhan di semua posko poskonya.

Adapun acara tersebut digelar cukup meriah, serta di lanjutkan dengan Tausyiah oleh ustad dan doa bersama. (manto)

 

About

POST YOUR COMMENTS